Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial


 

Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial – “Konten berkualitas” jauh lebih dari sekadar kata kunci pemasar untuk bersenang-senang. Inilah yang diperjuangkan pemasar yang cerdas, dan apa yang dicari oleh Google dan orang-orang. Itulah yang menengahi pemenang berasal dari yang kalah online; itulah yang akan menolong peringkat web site Anda baik di mesin pencari, yang secara alami dapat menarik tautan masuk memiliki kwalitas tinggi, dan apa yang akan menolong Anda membangun kepercayaan, kredibilitas, dan otoritas bersama dengan audiens Anda. Namun, banyak pemilik bisnis masih tidak paham apa arti “konten berkualitas tinggi” sebenarnya. Saya secara terus menerus ditanya oleh klien saya, “Bagaimana saya mengetahui jika konten aku berkwalitas tinggi?” Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Sementara definisi “kualitas” beralih terkait pada niche, industri, jenis, atau tujuan audiens, ada banyak elemen umum yang mampu diandalkan, indikator kualitas yang konsisten. Berikut ini adalah daftar periksa yang bisa Anda memanfaatkan untuk memilih apakah konten Anda ‘berkualitas’ atau tidak. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Anda bisa memakai daftar periksa ini untuk memilih bagaimana Google dan pengunjung Anda mengerti dan mengevaluasi konten Anda, atau untuk memilih seberapa andal dan otoritatif konten orang lain.

Sumber yang digunakan untuk posting ini juga Panduan Webmaster Google, Panduan Peringkat Kualitas Google yang bocor, dan beragam sumber lain sebagaimana dikutip di bawah ini. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Baca juga: Belajar SEO Untuk Pemula

Saya juga telah menyusun daftar berfungsi 10 permata tersembunyi berasal dari Pedoman Penilai Kualitas Google yang bocor. Anda sanggup melihat infografik di bagian bawah artikel ini. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Apakah Anda Menggunakan Panjang Konten yang Sesuai?

Kami selagi ini hidup di masa-masa sulit kala menentukan jumlah kata yang ideal untuk konten. Di satu sisi, kami tahu bahwa Google pasti saja tunjukkan preferensi untuk konten “panjang” wujud panjang yang termasuk seluruh faktor topik. Di segi lain, pengguna seluler kita perlihatkan preferensi untuk konten yang lebih singkat dan lebih ringkas yang dapat mereka baca sementara bepergian. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Dengan mobile yang kini udah melampaui desktop untuk online, ( 60% pengguna web seluler memanfaatkan ponsel mereka sebagai sarana utama atau eksklusif untuk online), perjuangan ini hanya akan berlanjut.

Saat mengakibatkan konten, fokuslah terhadap obyek Anda dan terhadap obyek audiens Anda: Jika Anda menginginkan konten mendapat peringkat tinggi di mesin pencari dan untuk menarik tautan, manfaatkan lebih berasal dari 1.000 konten kata. Jika Anda mendambakan konten Anda ringan dibuka oleh pengguna seluler, gunting apa pun yang tidak wajib dan format konten Anda supaya pengguna seluler bisa beroleh informasi yang mereka butuhkan, bersama cepat. Beberapa langkah untuk laksanakan ini termasuk mengfungsikan kuantitas kata yang lebih rendah, bersama fokus pada kata kunci ekor panjang yang lebih mungkin dicari oleh pengguna seluler, pemakaian judul yang tepat, poin-poin, daftar, dan menautkan ke konten ramah seluler lainnya. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Apakah Anda Tambahan dengan Gambar, Video Embed, Infografis atau Media Lainnya?

Dimungkinkan untuk mempunyai konten memiliki kwalitas tinggi tanpa pakai gambar atau wujud media lainnya, tapi kami sadar bahwa konten visual mengungguli konten cuma teks didalam perihal menarik tautan masuk, sharing fasilitas sosial, kala yang dihabiskan untuk halaman, dan keterlibatan. Faktanya, kami memahami bahwa 40% orang bakal merespons Info visual bersama lebih baik daripada teks biasa. Kemungkinan aspek Google di dalam pemakaian multimedia sementara mencetak halaman untuk algoritma peringkatnya. Meskipun bukan itu masalahnya, fakta bahwa Google beranggap tautan masuk ke halaman sebagai keliru satu faktor terberat didalam algoritme peringkatnya, dan konten berbasis multimedia udah terbukti dibagikan hingga 12X lebih banyak daripada konten teks . Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Beberapa pertanyaan untuk Anda tanyakan tentang pemakaian media oleh Anda:

  • Apakah gambar atau video saya menolong klaim atau fakta di didalam konten?
  • Apakah mereka mencukupi standar mutu dari perspektif teknis?
  • Apakah mereka menggembirakan secara estetika?
  • Apakah infografis aku atau konten visual orisinal lainnya bersama kualitas yang idamkan dibagikan orang lain atau ditautkan?
  1. Apakah Anda Menggunakan Tata Bahasa dan Ejaan yang Tepat, dan Apakah Konten Anda Koheren?

Google sudah mengimbuhkan penekanan besar pada kepercayaan halaman dan situs, dan halaman bersama ejaan, tata bahasa, atau kekeliruan ketik yang jelek jauh lebih kecil kemungkinannya untuk dicermati sebagai mampu dipercaya. Sekalipun Google tidak relevan (yang, pasti saja tidak), pengunjung web web site Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk yakin dan mengandalkan informasi yang tidak ditulis secara profesional. Beberapa pertanyaan untuk diri sendiri termasuk:

  • Apakah konten saya secara faktual benar?
  • Apakah konten diatur secara logis?
  • Apakah tata bhs dan ejaan aku benar?
  1. Apakah Anda Menggunakan Halaman yang Tepat dan Memformat Teks?

e untuk memindai dan membaca sekilas (yang merupakan cara mayoritas pengunjung situs web site Anda dapat gunakan konten Anda). Algoritme Google sudah menjadi cukup canggih sehingga bisa mendeteksi tata letak halaman dan konten, dan Anda mampu dikenakan sanksi di dalam peringkat untuk pemformatan konten yang buruk. Sekali lagi, lebih-lebih jika Google tidak menghukum Anda untuk itu, pembaca manusia Anda bakal melakukannya. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Pemformatan optimal mencakup pemakaian yang tepat dari:

  • cetak tebal dan miring;
  • kalimat dan paragraf singkat, ringkas;
  • poin-poin dan daftar bernomor;
  • penggunaan ruang putih yang tepat; dan
  • header dan sub-header untuk memecah potongan teks yang panjang.
  1. Apakah Anda Mencapai Skor Keterbacaan yang Tepat?

Konten berkwalitas ringan dibaca dan dipahami, dan sesuai bersama preferensi audiens yang dimaksudkan. Menggunakan alat seperti Readability-Score , yang didasarkan pada tes keterbacaan Flesch-Kincaid , dapat menopang Anda memastikan konten Anda sesuai bersama tingkat membaca, harapan, dan preferensi audiens Anda. Ini amat penting dikala sebabkan konten yang dimaksudkan untuk anak-anak atau remaja atau mereka yang mempunyai bhs utama tidak cuman bahasa Inggris. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Apakah Itu Ditulis Oleh Seseorang Dengan Tingkat Keahlian Yang Diperlukan?

Menurut Pedoman Penilai Kualitas yang dibocorkan Google, keahlian penulis merupakan faktor mutlak di dalam memilih kualitas dan otoritas konten tertentu: ” Halaman dan website web site memiliki kwalitas tinggi perlu keahlian yang memadai untuk menjadi berwibawa dan sanggup dipercaya dalam topik mereka “. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Untuk topik akademik, kredensial atau derajat apa yang dimiliki penulis Anda? Untuk konten yang kemungkinan berdampak pada kesejahteraan seseorang, bukti apa di halaman atau di tempat yang Anda mempunyai tentang kredibilitas penulis? Ini benar-benar mutlak untuk halaman Google yang oleh Google disebut sebagai “Uang Anda Hidup Anda” (YMYL): ” Ada beberapa halaman yang PQ [kualitas halaman] amat penting. Kami menyebut halaman ini halaman Uang Anda atau Hidup Anda (YMYL). Mereka adalah halaman yang mampu berdampak pada kesejahteraan Anda selagi ini atau di jaman depan (fisik, keuangan, keselamatan, dll.). Halaman YMYL wajib berasal berasal dari situs web site terkemuka dan konten harus dibuat bersama tingkat keahlian dan otoritas tinggi . ” Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Apa Lagi yang Penulis ini Tuliskan?

Meskipun istilah ‘Author Rank’ bukan yang secara formal digunakan oleh Google, itu adalah konsep yang terkenal di kalangan komunitas pemasaran Internet yang perlihatkan bahwa jadi banyak konten yang diterbitkan seorang penulis, makin lama tinggi konten penulis akan peringkat dalam hasil pencarian Google. Kita jelas bahwa Google berupaya mengurangi anonimitas dikala datang ke konten online. Kredibilitas dan reputasi seorang penulis meningkat dan meningkat saat ia menciptakan dan menerbitkan lebih banyak konten (berkualitas tinggi) terhadap penerbit tepercaya dan berwibawa. Penulis mampu capai ini lewat blogging tamu. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Saat Anda memilih penulis atau penulis tamu untuk web site web site Anda sendiri, ingatlah apa yang sudah ia tulis, dan di mana konten itu udah diterbitkan. Sudahkah mereka dipublikasikan di penerbit tepercaya dan berkwalitas tinggi lainnya seperti Forbes, Huffington Post atau web web industri terkemuka? Lihatlah bagaimana peringkat konten mereka yang lain di mesin pencari; kecuali condong memiliki peringkat yang baik, ini merupakan indikasi yang baik bahwa Google telah memandang mereka sebagai sumber informasi yang kredibel dan andal. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Apakah Konten Memiliki Media Sosial?

Sementara Google telah mengklaim bahwa sinyal sosial dari Facebook dan Twitter bukan anggota dari algoritma peringkat mereka, ada bukti yang bertentangan; sebagian studi korelasi udah menunjukkan ikatan yang memahami pada kuantitas saham sosial yang lebih tinggi dan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Meskipun korelasi bukan penyebab, adalah logis bahwa jadi banyak konten spesifik dibagikan, makin lama banyak kesadaran dan tautan masuk yang akan dihasilkannya; dan tautan masuk terlalu merupakan faktor peringkat inti di dalam algoritma Google. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Indikasi lain berasal dari konten berkwalitas adalah apakah tombol dan penghitung tempat sosial ada. Tidak memilikinya bisa saja cuma merupakan indikasi bahwa pemilik situs web site secara tehnis tidak paham atau tidak tahu pentingnya tempat sosial. Kurangnya penghitung sosial terhitung menunjukkan bahwa konten tidak dibagikan … dan ini bisa saja menandakan konten yang berkwalitas buruk. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Alasan Google untuk mengklaim bahwa mereka tidak menggunakan isyarat sosial di dalam algoritma peringkat adalah gara-gara crawler mereka tidak sanggup mengakses Facebook dan Twitter. Namun, mereka belum membicarakan fakta bahwa perayap mereka sanggup bersama dengan mudah membuka kuantitas sharing sosial yang tersedia terhadap penghitung share sosial. Selain itu, perayap mereka tidak terbatas pada merayapi saluran sarana sosial mereka sendiri, Google+, yang udah berulang kali menunjukkan korelasi tertinggi bersama peringkat. Untuk alasan ini, taruhan cerdasnya adalah mengintegrasikan konten Anda dengan saluran fasilitas sosial dengan membagikannya di antara Anda sendiri, dan mendorong pembaca Anda untuk membagikannya juga. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Apakah Memiliki Link Internal dan Eksternal yang Baik?

Salah satu indikator terpenting kredibilitas web site atau konten adalah profil tautan masuk dan keluarnya. Kita memahami bahwa tautan ke lingkungan yang jelek atau situs spam yang dikenal dapat mematikan kredibilitas artikel atau web site di mata Google. Kita juga sadar bahwa Google tidak menyukai pemanfaatan tautan internal yang berlebihan; terutama penghubungan internal yang tidak lumrah atau pemakaian jangkar teks yang serupa persisnya bersama dengan pencocokan. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Kemungkinan indikator paling penting berasal dari kualitas halaman adalah jumlah dan kualitas tautan masuk ke halaman tersebut. Siapa yang menautkan ke halaman? Jika website tenar dan bereputasi baik menghubungkannya, itu merupakan indikasi yang baik bagi Google bahwa konten berikut mampu dipercaya dan kredibel. Jika tidak ada tautan ke halaman, atau jikalau tautannya berasal berasal dari web site kecil, tidak dikenal, atau spam, ini bisa menjadi indikasi yang baik bahwa kontennya memiliki kwalitas rendah atau tidak sanggup dipercaya. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Domain apa yang dipublikasikan?

Sepotong konten berpotensi mencukupi semua syarat-syarat untuk jadi berkualitas tinggi, tetapi kalau halaman lain di web site tersebut dianggap berkwalitas buruk, ini mampu berdampak negatif terhadap peringkat bahkan konten berkualitas tinggi. Saat pilih kualitas suatu konten, memandang juga konten yang ada di sekitarnya: halaman-halaman yang ditautkannya (seperti yang disebutkan sebelumnya), serta beranda, domain root, dan artikel lainnya di situs. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

  1. Apakah Komentar Diaktifkan, dan Apa Kualitas Komentar itu?

Situs atau anggota berasal dari konten yang mempunyai komentar diaktifkan, dan yang mempunyai jumlah komentar bijaksana yang tinggi bisa dianggap sebagai mutu yang lebih tinggi daripada yang tidak. Situs yang memiliki komentar diaktifkan, tapi yang terlalu mungkin spam, komentar yang memuat tautan untuk tidak dicentang condong diakui lalai atau tidak peduli dengan kualitas web (sehingga turunkan kredibilitas keseluruhan situs). Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Jika Anda miliki jumlah komentar yang sehat di website Anda, jangan kuatir untuk menarik perhatian terhadap fakta dengan meningkatkan ukuran penghitung komentar Anda, atau bersama memindahkan penghitung ke anggota atas posting blog Anda. Ketika orang memandang bahwa orang lain cukup menyukai konten Anda untuk mengomentarinya, mereka bakal condong laksanakan hal yang sama.

  1. Apakah Konten Memberikan Nilai?

Walaupun sukar bagi mesin pencari untuk pilih apakah konten memberi tambahan nilai, pada akhirnya, itu adalah hanya satu perihal yang penting bagi pembaca manusia. Nilai sanggup diturunkan di dalam lebih dari satu cara berbeda, tetapi yang paling umum meliputi:

  • Apakah konten ini merampungkan masalah?
  • Apakah itu menjawab pertanyaan?
  • Apakah itu menambahkan hiburan?
  • Apakah itu membawa dampak orang tertawa?
  • Apakah ini mengimbuhkan wawasan yang unik dan ahli?

Mesin pencari cuma menginginkan memeringkat konten yang memberi tambahan nilai bagi pembaca manusia. Tetapi sebab mesin pencari tidak miliki kebolehan untuk memahami konten layaknya halnya manusia, mereka mengandalkan sinyal-sinyal ini untuk menentukan apakah konten beri tambahan nilai, dan apakah itu sangat “berkualitas”. Konten yang memberi tambahan nilai cenderung punyai elemen lain yang sama. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Kesimpulan

Jika Anda menerbitkan konten demi mesin pencari, tanpa memberikan nilai nyata kepada pembaca, saatnya membayangkan kembali siasat konten Anda. Saat Anda meninjau konten yang sudah Anda publikasikan sejauh ini, serta konten yang Anda rencanakan untuk diterbitkan, melihat elemen-elemen di atas untuk memilih apakah konten Anda terlampau bisa dianggap “berkualitas.” Berikut ini sebuah infografis yang menggambarkan elemen kualitas tertentu, berdasarkan Pedoman Penilai Kualitas yang dibocorkan Google. Pembahasan Tentang Konten On Page Seo Video Tutorial .

Referensi: http://www.mattcutts.com/blog/confirming-a-penalty/